Lee Zii Jia Generasi Lee Chong Wei Meraih Juara All England

Lee Zii Jia Generasi Lee Chong Wei Meraih Juara All England

Bulutangkis

Lee Zii Jia merupakan pemain bintang baru dari Malaysia. Setelah Lee Chong.W kini Malaysia mempunyai pemain solo tunggal putra yang dapat meraih kejuaraan All England. Dengan meraih gelar perdananya ini di All England Lee Zii sangatlah berbangga. Juara ini diraih pada tanggal 21/03/2021.

Dirinya berhasil mengalahkan Viktor Axelsen dari Denmark dengan skor 20-22, 30-29 dan 21-9. Dalam pertandingannya berlangsung sangat cepat yaitu 1 jam lebih 14 menit.

Lee Zii sangat bergembira, bersedih dan senan semuanya menjadi satu. Dan perasaan ini sulit saya gambarkan apapun rasanya. Saya saat ini sangat senang sekali. Menjuarai All England. Kenangan terindah ini tidak pernah aku lupakan. Ucap Lee Zii dalam rilisan yang di publis Federasi Bulutangkis (BWF).

Negara Malaysia terakhir kalinya meraih gelar All England melalui Lee Chong Wei di tahun 2017. Dan sekarang meraih kejuaraan lagi melalui Lee Zii tahun 2021. Begitu jarak yang singkat dan Malaysia menjuarai gelarnya dan menjadi penerus dari Lee Chong W.

Dengan hasil ini Lee Zii sudah terbukti dan menjawab semua kritikan atau keraguan yang ditujukan kepadanya. Terutama pada hasil saat tidak memuaskan di Asian Leg negara Thailand tahun 2021 Januari.

Memang beban cukup berat ketika tidak berhasil meraih kejuaraan di Asian Leg saat itu. Tetapi sekarang aku buktikan untuk semuanya pada olahragawan di Malaysia. Bahwa Malaysia memiliki calon pemain olahraga yang sangat profesional.

Pertarungan Lee Zii Jia Sangat Melelahkan dan Ketat

Dalam laganya Lee Zii.J dengan Viktor Acelsen sangatlah menguras fisik dan emosi. Ketika usai pertandingan melelahkan dan panjang ini pada round pertama. Axelsen terlihat kelelahan ketika round ke dua.

Meski sudah sempat bertahan dan harus sedikit memaksa dalam pertndingan round ke tiga. Akhirnya Axelsen tidak mampu menyerang balik. Permain begitu cepat dari Lee Zii Jia membuat Axelsen kuwalahan di round ke tiga. Akhirnya pertandingan tersebut di menangkan oleh Lee Jia.

Dalam pertandingan menuju babak final All England ini memainkan 4 pertandingan dan dirinya selalu meraih kemenangan. Dalam pertarungan ke dua berlangsung. Hanya saja pada pertandingan final dia bermain 3 round.

dari Sisi lain Lee Zii Jia dari empat laga sebelum memasuki final. Ada tiga di antaranya yang mungkin harus diselesaikan Viktor Axelsen. Demikian berita kami berikan semoga bermanfaat. Jika kalian suka dengan berita dalam situs ini. Bantu post ke media sosial anda.