Manchester City Tendangan Bebas Yang Mematikan

Manchester City Tendangan Bebas Yang Mematikan

Inggris Sepak Bola

City memetik kemenangan 3- 1 atas FC Porto di matchday I Liga Champions. Di Etihad Ambang, Kamis( 22/ 10/ 2020) dini hari Wib, City tertinggal lebih dahulu akibat gol Luis Diaz. Manchester City kerap mencatat gol melalui depakan leluasa di Aliansi Champions. Statistik meyakinkan kalau Manchester City Tendangan Bebas saat itu.

Di sisa perlombaan, Sergio Aguero, Ilkay Guendogan, serta Ferran Torres beramal berhasil buat City. Berhasil Guendogan dibukukan dengan sepak terjang bebas.

Depakan pemeran no punggung 8 itu membidik ke bagian kanan gawang Porto, kandas diduga oleh kiper Porto, Agustin Marchesin. Gol itu yang bawa Man City berputar menang 2- 1.

Manchester City Tendangan Bebas Yang Mematikan

Opta menulis bahwa City kerap mengecap berhasil melalui depakan leluasa langsung semenjak Aliansi Champions masa kemudian. Terdapat sebesar 6 berhasil yang dibukukan oleh City melalui direct freekick, oleh 4 pemeran berlainan.

David Silva serta Riyad Mahrez bersama mencatatkan 2 poin tendangan bebas langsung. Sehabis itu Kevin De Bruyne serta Guendogan yang mengegolkan bola dengan freekick.

Baca Juga : Verstappen Aksinya Dipuji Oleh Lewis Hamilton

Biarpun dapat mencatat berhasil sepak terjang bebas yang bagus, Guendogan berterus terang kurang bimbingan buat memperkirakan bola mati.

” Aku melangsungkan diskusi dengan Raheem serta ia suka aku dapat melakukan eksekusi serta jelas aku amat senang kalau aku memiliki peluang buat meraih gol,” tutur pemain Jerman itu meningkatkan.” Aku mesti bilang, aku tidak banyak belajar sepak terjang bebas.

Tetapi, terdapat jarak khusus yang aku merasa aman serta untuk aku itu menggambarkan jarak yang sempurna,” tutur Guendogan di blog Man City.