Verstappen Aksinya Dipuji Oleh Lewis Hamilton

Verstappen Aksinya Dipuji Oleh Lewis Hamilton

F1

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyanjung performa Max Verstappen dari regu Red Bull. Hamilton berspekulasi beliau serta Verstappen hendak terus menjadi ikut serta dalam kompetisi hebat ke depannya.

Verstappen sukses finis kedua di dasar Hamilton pada pacuan terakhir di Jerman. Ini hasil 2 besar yang keenam dari pembalap asal Belanda itu dalam 9 pacuan F1 terakhir.

Hamilton membandingi rekor kemenangan F1 Michael Schumacher dengan 91 kemenangan sehabis Eifel GP. Hamilton berspekulasi pertarungan 2 regu hendak bersinambung sepanjang 6 pacuan terakhir masa ini dan kemudian ke musim depan, kala peraturan pengiritan bayaran berganti berarti regu cuma bisa membuat pergantian terbatas pada mobil 2020.

Berdialog pada Sky Sports F1 sehabis berhasil di Eifel GP, Hamilton berkata mengenai rivalnya dari Red Bull.” Ia merupakan kemampuan yang luar biasa. Ia amat kilat serta tidak berubah- ubah. Jadi tidak gampang buat menaklukkan pembalap belia yang lagi naik daun ini,” ucap Hamilton, Selasa (20/ 10).

Atasan Mercedes Toto Wolff mengonfirmasi kalau pemenang bumi itu telah mengalihkan fokus ke 2021 semenjak lama serta berkontribusi pada gaya tahunan akhir- akhir ini dari akuisisi Red Bull di akhir tahun.

Verstappen Aksinya Dipuji Oleh Lewis Hamilton

“Kamu memandang mereka mempunyai lap tercepat di akhir (di Nurburgring), dan aku mendesak sekuat stamina buat memperoleh lap tercepat. Jadi mereka memiliki mobil hebat serta aku pikir mereka terus bertambah,” tutur Hamilton mengenai regu Red Bull.

Hamilton dikala ini mengetuai klasemen menang atas kawan seregunya di Mercedes, Valtteri Bottas, dengan beda 69 nilai. Sebaliknya Verstappen di posisi 3 terkait 14 nilai dari Bottas. Sedang ada 156 nilai tertinggal buat dimainkan di 6 event penutup musim ini. Hamilton berkesempatan membongkar pemenang F1 paling banyak, ialah kemenangan ke- 92 pada GP Portugal akhir minggu ini.

Baca Juga : Liga Champions Menyoroti Ketiga Pemain Ini

Bukan berarti kemenangan menjadi semakin gampang untuk Hamilton sesudah kariernya selalu berjalan di F1.” Yang edan ialah tiap akhir minggu, 91 kemenangan, tidak sempat semudah ini. Aku dapat jelaskan itu,” tutur pembalap Mercedes itu.